Upcoming Events

    Maret 2023
    S S R K J S M
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  

    Informasi Publik Tersedia Setiap saat

    Daftar Informasi Publik

    1.Daftar Informasi Publik KemenKopUKM
    2.Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan KemenKopUKM
    a.Dokumen Pendukung
    b.Masukan Dari Berbagai Pihak Atas Peraturan, Keputusan atau Kebijakan yang Dibentuk
    c.Risalah Rapat Dari Proses Pembentukan Peraturan, Keputusan atau Kebijakan yang Dibentuk
    d.Rancangan Peraturan, Keputusan atau Kebijakan yang Dibentuk
    e.Tahap Perumusan Peraturan, Keputusan atau Kebijakan yang Dibentuk
    f.Peraturan, Keputusan dan/atau Kebijakan yang Telah Diterbitkan
    3.Informasi Tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan
    a.Pedoman Pengelolaan Organisasi
    Peraturan Menteri Koperasi dan UKM No 1 Tahun 2021 tentang Oraganisasi dan tata Kerja KemenKopUKM
    b.Pedoman Pengelolaan Administrasi
    1. Peraturan Menteri Koperasi dan UKM RI Nomor 01/PER/M.KUKM/I/2018 tentang Pedoman Tata Naskah Dinas di Lingkungan Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
    2. Peraturan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Nomor 04/PER/M.KUKM/I/2016 tentang Jadwal Retensi Arsip Keuangan di Lingkuangan Kementerian Koperasi dan usaha Kecil dan Menengah
    3. Peraturan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Nomor 11/PER/M.KUKM/IX/2016 tentang
    4. Peraturan menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menegah Republik Indonesia Nomor 03/PER/M.KUKM/III/2015 tentang Klasifikasi Arsip di Lingkungan Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
    5. Peraturan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Nomor 06/PER/M.KUKM/XI/20210 tentang Jadwal Retensi Arsip Kepegawaian Pegawai Negeri Sipil dan Pejabat Negara kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
    6. Peraturan Menteri Koperasi dan Usaha dan Menengah Republik Indonesia Nomor 03/PER/M.KUKM/III/2018 tentang Jadwal Retensi Arsip Substantif di Lingkungan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
    7. Peraturan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Nomor 05 tahun 2018 tentang Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip Dinamis di Lingkungan kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
    c.Pedoman Pengelolaan Kepegawaian
    d.Pedoman Pengelolaan Keuangan
    e.Profil Lengkap Pimpinan dan Pegawai
    f.Data statistik yang Dibuat dan Dikelola Oleh Kementerian
    4.Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
    5.Surat menyurat pimpinan atau pejabat Kementerian dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya
    6.Persyaratan Perizinan, Izin yang Diterbitkan dan/atau Dikeluarkan Berikut Dokumen Pendukungnya, dan Laporan Penaatan Izin yang Diberikan
    7.Data Perbendaharaan atau Inventaris BMN
    9.Agenda Kerja Pimpinan Satuan Kerja
    10.Informasi Mengenai Kegiatan Pelayanan Informasi Publik
    11.Jumlah Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Ditemukan Dalam Pengawasan Intenal Serta Laporan Penindakannya
    12.Jumlah Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Dilaporkan oleh Masyarakat Serta Laporan Penindakannya
    13.Daftar Serta Hasil-Hasil Penelitian yang Dilakukan
    14.Peraturan Perundang-Undangan yang Telah Disahkan Beserta Kajian Akademiknya
    15.Informasi dan Kebijakan yang Disampaikan Pejabat Publik Dalam Pertemuan yang Terbuka Untuk
    Umum
    16.Informasi Publik Lain yang Telah Dinyatakan Terbuka Bagi Masyarakat Berdasarkan Mekanisme
    Keberatan dan/atau Penyelesaian Sengketa
    17.Informasi Tentang Standar Pengumuman Informasi
    18.Daftar Rancangan Peraturan Perundang-Undangan
    19.Daftar Informasi Publik (DIP)
    20.Daftar Informasi yang Dikecualikan (DIK)
    21.SOP untuk memeriksa akurasi informasi publik yang akan disampaikan kepada publik
    Skip to content